Perdana Transport
Rated 4.2/5 based on 1842 reviews
  • Posted by : Perdana Transport

    PERDANA TRANSPORT
    Jasa antar jemput karyawan & sewa mobil


    jemputan karyawan
    Kehadiran Jemputan Karyawan / Antar jemput karyawan di lingkungan perindustrian tentunya sangatlah membantu bagi beberapa perusahaan demi menunjang kelancaran aktifitas produksi, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah2 industri seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, .dsb yang lalu lintas jalannya rawan sekali kemacetan pada jam-jam pergi/pulang kerja.

    antar jemput karyawan
    tentu saja dengan hadirnya antar jemput karyawan / jemputan karyawan ini para pekerja perusahaan tersebut dapat bersantai tanpa harus kelelahan akibat bermacet-macetan di jalan, sehingga nantinya tidak mengganggu kegiatan aktifitas produksi diperusahaan.

    Apalagi khusus untuk karyawan yang pulang di malam hari (terutama wanita) tentunya dengan adanya jemputan karyawan ini akan sedikit membantu meminimalisir resiko kejahatan dijalan terutama di waktu malam hari (dengan sistem pengantaran "door to door" / diantar sampai gang terdekat rumah) mengingat masih cukup tingginya angka kriminalitas terutama di wilayah - wilayah kota industri.

    Perdana Transport hadir untuk melayani jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan yang melayani penjemputan baik itu penjemputan karyawan shift 1, shift 2, dan shift 3 serta jika adanya kegiatan lembur. Dengan unit kendaraan yang disediakan seperti mobil-mobil jenis Mvp seperti : Avanza, Xenia, Apv, Ertiga, Luxio .dll Serta Microbus jenis ELF baik type Short maupun Long type. Dengan motto "we grow up because of you" serta kualitas pelayanan yang maksimal, Perdana Transport berhasil mendapatkan kepercayaan dari beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri dalam menangani penjemputan karyawannya.
    Wilayah kerja kami sendiri meliputi wilayah-wilayah Jakarta, Karawang, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya.


       jemputan karyawan
    Selain menawarkan produk pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan, Perdana Transport juga menyediakan dan melayani produk jasa lainnya yaitu berupa jasa sewa mobil untuk dipergunakan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan dengan sistem sewa bulanan, tahunan, maupun sewa stanby.


    Bagi perusahaan anda yang mungkin tengah membutuhkan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan atau tengah membutuhkan kendaraan tambahan untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, anda dapat langsung menghubungi kami

    jemputan karyawan
    PERDANA TRANSPORT
    Jl. Arteri Tol Cibitung, Desa Gandasari
    Cikarang Barat - Bekasi
    Email : contact.perdana@gmail.com
    Website : Perdana Transport
    Contact Person : Yobi   0812 9433 2114 

    Anda dapat juga dengan mengirimkan pemesananan pelayanan jasa kami pada form dibawah ini :
    jemputan karyawan


    PERDANA TRANSPORT 
    trasportation & general trading service
    "we grow up because of you"












  • PERDANA TRANSPORT
    Transportation & General Trading Service

    Copyright © Perdana Transport | Email : contact.perdana@gmail.com | Contact Person : Yobi : 0812 9433 2114